Setitik Jejak Pena

gerututinta…

Sebut saja itu nama halaman ini, si penerus tahta singgasana dari blog sebelumnya. Leluhurnya bergelar CERUTUTIUP tutup usia terbunuh racun venomoria diretas para pemukim dunia maya.

Foto profil si penggerutu tinta sengaja tidak dipasang, bukan karena kehilangan identitas akibat wafatnya si cerututiup, tapi karena terlalu banyak julukan dari para shohib.

Yah…perkenalkan, sebagian shohib memanggilku Tulus, ada juga menyebut Almaidany, sebagian lagi memanggilku Uut. Nama belakangku Lubis, marga sekaligus identitas penting. Karena bukan sedang sensus, nomor KTP/ SIM atau passpor nampaknya tidak layak dicantumkan di sini :) yang pasti nama asli terselip pada nama halaman ini, so…terserah memanggil nama yang mana yang penting halal :)

Jumat, 26 Juli 2013

Antara Perubahan dan Anggapan Inkonsistensi


Dan tulisan ini yang kesekian kalinya. Di tengah kebisuanku menengadah memohon agar apa yang kuyakini saat ini, agar langkah ini tidak berbelok jika tertusuk duri yang pasti menghadang.
Jika saja setiap prinsip manusia sama menyikapi perbedaan. Bijak menerima ketidaksamaan, bersedia berdialog dengan ketidaksempurnaan. Dan ahh…kata Gibran dunia tidak akan berubah hingga bahasa diubah menjadi tujuh kata menjadi sangat nyata
Tapi haruskah memaksakan kebenaran berdasarkan anggapan diri sendiri, lantas apakah penilaian orang lain dengan pikiran dan sisi pandangnya menjadi salah??

Kamar Lajang, 26 Juli 2013

Tidak ada komentar: